My Blog List

Sunday, March 18, 2012

120317

Hai. Hari ini (re: 17 Maret) itu saya ulang tahun. Yang ke...... 15 huehehe tua ya hehehe. Kirain ya hari ini bakal gak asik. Udah kebaca. Eh gak taunya....hem baca aja dulu lah.
Jam 3an gua bangun, cek hp eh ada sms. Dari temen sebangku..eh semeja. AAAAH dia jd yg ngucapin paling pertama huehehe aku padamuuuuu :D. Abis cek hp ya tidur lagi. Begitu jam 5 bangun...langsung mandi. Selesai mandi pake baju...nyisir. Pas lagi nyisir hape geter. Kirain dari mama. Taunya....mais. Yah sedikit kecewa tap gapapa lah. Berangkat lah kesekolah. disekolah ada Nori, dia juga ngucapin (sumpah ini gak jelas banget). Pas istirahat ada adik kelas yg gua sukain, eh temen gua bilang gitu ke temen si adek kelas kalo gua ultah, udah aja tu anak dua ngucapin ke gua *terbang*. tu anak duaan maksa minta traktir...yaudah gua kasih 3000 berdua wekekek. Pas pulang...ini 'horor' banget. Gua kan mau beli minum, eh ada adk kelas yg gua suka sm temennya (lagi) ngomong, 'ka sarah, kata ka siapa gitu ada barang yg ketinggalan.' merasa gak bawa apa2 selain tas yg gua gendong gua otomatis ngomong, 'gua gak bawa apa2 selain tas ini..' eh taunya tiba2...'HAPPY BIRTHDAY SARAAAAH....' *pingsan*. gak pingsan deh sebenernya *bubar*. Gua dikasih kado lucuuuu banget. Gak lucu juga sih huehehe.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.