My Blog List

Monday, August 5, 2013

Roleplay

Apa itu roleplay(ing)? Role itu peran dan play itu main /apa. Jadi ya secara umum roleplay itu bermain peran. Peran siapa yg kita mainkan? Lol. Suka-suka kita, sih. Tapi yg umum pasti idola masing-masing roleplayer. Dan emang akhir-akhir ini di Indonesia lagi 'booming' banget apalagi dikalangan para kpopers. Hahaha.


Gue? Punya akun RP? Punya. Hahahaha. Gue nge-role Fei Miss A.


Itu tuh rp pertama gue x''o. Awalnya gue diajakkin temen gue buat gabung dunia roleplay. Gue bingung mau ngapain x''o jadi waktu itu masih ooc. You know, lah, ooc apaan. Ooc itu out of character, yah, emang sedih inget masa-masa ooc. Emang sih sampe sekarang masih x''o tapi yah.. Gak ketara banget ooc-nya.

Awal join rpw kapan ya...oh iya, 26 Mei 2012. Newbie ya? '_'a Sebenernya, sih, 25 Mei xo tapi itu sebagai Sistar Dasom. lol. Ya, awalnya gue join jadi Dasom, tapi udah keduluan. Lol. Tapi ternyata si Dasom yg duluan diverified malah gak pernah on =_=. Sedih emang sedih.
Waktu awal join juga gue kebelet bet pen punya couple xo nguquq pulis wuakaka. Tapi kalo dulu, sih, masih dianggap wajar. Malah dikasih semangat x''c berbanding terbaliklah sama yg sekarang-sekarang.
Tapi ternyata keberuntungan sedang berada dipihak rp uwe x''o dua hari kemudian, Fei di'tembak' rp Kibum SJ. Hak hak hak. Padahal awalnya Fei gak suka banget xo. Kebetulan waktu gue roleplaying gue lagi disekolah bareng temen yg roleplayer juga. Malah satu agensi. Tapi si 'perintis' /lol/ beda agensi sama gue. Dan waktu itu..Kibum..serasa lagi ngedektin Fei x''o. Gue cerita sama temen gue, katanya jan mau x''o terus pas sorenya Kibum nembak Fei...LOOOOOOOL muaha. Dan karna Fei gak tegaan, Fei nerima Kibum. Dan masih terus berjalan sampai sekarang.. HAHAHA......gue kalah dong ya sama rp gue wakaka -_,-

Lalu... Baru 2bulan-an roleplaying Fei, gue mulai penasaran buat akun rp yg lain. Tapi bukan artis Korea lagi...jadilah gue sama temen gue cari lagi agensi kpop yg nerima artis Western..dan gue gabung jadi Avril Lavigne x''o kira2 satu bulan nge-rp Avril, akhirnya dia punya couple. Siapa couple-nya...? Zayn Malik x'''''''''o udah kisahnya gausah dibahas, pen ngakak melulu kalo inget itu.

Karna bosen dan kebetulan waktu itu gue lagi super sibuk baru jadi anak SMK, gue gak on untuk beberapa waktu dan gue ganti chara jadi After School Uee. Hahaha. Dan saking sibuknya..baru beberapa kali on jadi Uee.....gue gak on sebulanan =_= dan akhirnya dipecat dari agensi. Wkwkw. Dan akunnya gue rombak sampe gue hapusin tweet-nya /? dan gue berubah jadi Fei lagi. Tapi waktu itu gue gak gabung ke agensi. Tapi gabung di fams gitu, wkwk.
Bosen jadi idol yg umurnya udah diatas 25....gue ubah jadi Lee Hi.


Gue gabung di agensi apa ya....oiya agensi satu huruf.. Dimana? Ada deh x''o 
Berhubung gue udah mulai males on rp..gue makin jarang on dan pas agensi itu 'pindahan'..gue gakk tau. dan akhirnya gue out diem-diem. Dan akhirnya gue berubah jadi Terada Takuya X'''''''D


TG? Emang x''o gue udah ngelakuin /? itu beberapa kali x''p gue punya 5 akun tg sekarang. Wah banyak banget. Siapa aja? Ada Takuya, Xiumin, Jungkook, Yesung, dan Zelo. Hahahah. Dan dari semua akun itu gue jarang banget on.

Segini dulu.. Gue tau beberapa dari kalian ada yg udah tau gue siapa... haha. dan yg masih jadi misteri itu akun Jungkook gue x''o nanti dilanjut sama kisah rp yg lain ~ bai.

(Sumber materi & foto: Gugel dan berbagai website)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.